Internet Marketing…


Internet marketing adalah lahan penghasil uang yang luas sekali, ada banyak jenis peluang yang ada di internet.

Ada Pay Per Click, dimana kita dibayar setiap ada orang yang klik iklan di web kita, ada Pay Per Lead, dimana kita di bayar untuk setiap orang yang kita referensikan, ada juga Pay Per Sale, dimana kita dibayar setiap kita membantu terjadinya penjualan.

Ada lagi istilah remote worker atau freelancer, dimana kita bekerja, punya boss, tapi kerjanya semua via internet saja..

Dan tentu ada juga MLM online, dimana kita membangun jaringan dengan bantuan internet..

Dunia internet marketing di Indonesia pun sudah mulai aktif sekali, sudah mulai banyak peluang usaha hanya untuk pasar lokal Indonesia.

Saking banyaknya pilihan, kadang-kadang, orang menjadi terperangkap, karena iming2 uang yang ditawarkan dengan hebohnya, tanpa mempelajari lebih lanjut mengenai konsep internet marketing itu sendiri..

Apalagi sekarang, sudah terlalu banyak website lokal Indonesia yang hanya memutarkan uang anggota, tanpa ada produk yang bermutu, ini yang biasa disebut money game.

Pada dasarnya semua jenis peluang di internet memiliki kesamaan, yaitu, perlu bisa bikin website, perlu mengerti cara riset pasar, penggunaan keyword, perlu menguasai cara-cara promosi online…

Pemasaran Internet Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kegiatan pemasaran Internet umumnya meliputi atau berkisar pada hal-hal yang berhubungan dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran atau copywriting. Pemasaran internet atau e-pemasaran ini secara umum meliputi kegiatan pembuatan desain web (web design), periklanan dengan menggunakan baner, promosi perusahaan lewat mesin pencari informasi (mesin pencari), surat elektronik atau e-surat (e-mail), periklanan lewat e-surat (email advertising), pemasaran afiliasi (affiliate marketing), advertensi interaktif (interactive advertising), dll.

Banyak sekali info gratisan di internet jika anda mau rajin mencari di google, tapi kadang masalahnya, “apa yang mau di cari” aja belum dimengerti…

Anda mau belajar internet marketing mulai dari tingkat dasar sampai mahir profesional secara murah, cepat, tepat, terpercaya dan terbukti sudah banyak yang berhasil.

Silahkan lihat testimonial dan uraian detail pada INTERNET SUKSES.

Kunjungi website: Belajar dan Praktek Bisnis Online via Internet Sukses

3 thoughts on “Internet Marketing…”

Leave a comment