PERCAYA


Kalau kita percaya bisa berhasil, kita akan betul-betul berhasil. Proses kepercayaan itu akan melahirkan kekuatan, ketrampilan dan energi yang diperlukan untuk melaksanakan. Apabila kita percaya “Saya bisa melakukan itu”, maka berkembanglah cara untuk melaksanakan. Cara melakukan suatu pekerjaan selalu ditemukan oleh mereka yang percaya akan bisa melakukannya. Percaya, mempunyai kepercayaan yang kuat, membuat pikiran mampu untuk menemukan cara-cara pelaksanaannya. Kepercayaan kepada keberhasilan adalah unsur dasar, dan satu-satunya yang harus ada pada manusia-manusia yang ingin sukses. Percayalah, percayalah, yakinlah, maka kita akan berhasil. Tiada kepercayaan adalah kekuatan yang negatip.

Berpikirlah ragu, maka kita akan gagal.
Berpikirlah menang, maka kita akan menang.

Pandanglah orang yang sedang maju. Ia percaya bahwa ia berbobot, dan mampu. Ia percaya bisa menangani hal-hal yang besar, dan itulah sebabnya ia bisa melaksanakan usaha-usaha yang besar. Segala perbuatan, sikap dan cara ia menghadapi orang-orang, karakter, pikiran-pikirannya, semua menunjukan: “Inilah professional. Inilah orang yang penting”.

Manusia adalah produk pikiran-pikirannya sendiri. Liputilah diri kita dengan kepercayaan yang besar. Lancarkan ofensif sukses kita dengan kepercayaan yang jujur dan serius bahwa kita akan berhasil. Percayalah dalam kebesaran, dan tumbuhlah dalam kebesaran.

Percayalah pada diri sendiri, maka perbaikan dan kemajuan pasti menyusul. Percayalah bahwa kita bisa meraih sukses.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s