Penderitaan…


PENDERITAAN seperti halnya dengan kegagalan, dapat menjadi anugerah atau malapetaka. Hal ini tergantung pada reaksi seseorang terhadapnya.

Bila PENDERITAAN diterima sebagai sesuatu kekuatan penting tanpa rasa benci dan marah, maka PENDERITAAN dapat berubah menjadi ANUGERAH BESAR.

Bila PENDERITAAN diterima dengan kebencian atau kemarahan dan dianggap tidak ada manfaatnya, maka PENDERITAAN dapat menjadi MALAPETAKA.

PENDERITAAN tidak pernah diharapkan oleh siapapun, tetapi penderitaan merupakan salah satu cara paling efektif dimana manusia dipersiapkan untuk menjadi sederhana dan mau bekerja sama dengan sesamanya.

PENDERITAAN adalah obat bagi jiwa, karena tanpa PENDERITAAN maka jiwa seseorang tidak dapat dikenal oleh orang lain.

Tanpa pengaruh dari PENDERITAAN, manusia akan tetap berada dalam keadaan yang sama dengan binatang yang lebih rendah tingkat kecerdasannya.

PENDERITAAN menghancurkan rintangan yang ada antara jasmani manusia dan kemampuan rohaninya.

PENDERITAAN menghentikan kebiasaan lama dan menggantikannya dengan kebiasaan baru yang lebih baik.

Hal ini merupakan suatu fakta yang menyatakan bahwa PENDERITAAN merupakan perlengkapan alam yang dapat mencegah manusia supaya tidak diperbudak oleh perasaan puas terhadap diri sendiri.

PENDERITAAN mengurangi kemiskinan dan menambah kekayaan.

PENDERITAAN memaksa manusia untuk mawas diri sehingga dapat menemukan obat untuk penyakit kekecewaannya dengan mendapatkan kebahagiaan, seperti yang terurai pada INTERNET SUKSES.

PENDERITAAN memperkenalkan seseorang pada keuntungan meditasi dan keheningan d mana kekuatan yang tidak kelihatan akan memberikan pertolongan atau hiburan yang cukup untuk selalu mengingatkan bahwa apa yang ada didunia ini tidak abadi dan segalanya dapat sirna.

FRUSTRASI yang disebabkan oleh cinta yang tidak terbalas sering menjadi saat yang menentukan dalam hidup seseorang, dimana PENDERITAAN mulai muncul dan bertindak sebagai pembimbing ke arah kesuksesan besar atau sebagai yang mendatangkan kehancuran total, semuanya tergantung pada cara masing-masing individu menghadapi dan menanggapinya.

2 comments

    1. Emmm… I like it. Thx for your support… Warm Regards for you….. Semoga terjalin hubungan baik lebih lanjut dan saling memberikan manfaat. Amin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s