Sukses Berbisnis Online – Jurus # 04


Jurus # 04 : Harus Mau Mengeluarkan Modal

Salah satu penyebab besar orang tidak akan bisa sukses mencari uang di internet adalah karena mereka tidak mau mengeluarkan uang. Jadi, kita jangan menjadi seperti ini.

Benarlah yang dikatakan banyak orang bahwa untuk bisa mendapat banyak uang seringkali kita harus mau mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Bahasa awamnya: kita harus mau mengeluarkan modal!

Dunia internet memang luas, dan banyak hal bisa didapat dengan gratis, seperti berbagai informasi dan berita. Tetapi kalau sudah masalah mencari uang di internet, berharap bisa meraih uang berlimpah hanya dengan modal Rp 0 bisa dikatakan hanya mimpi di siang bolong.

Kalau kita tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli hosting, server gratisan kita akan memasang banyak iklan di web kita. Ini merusak bisnis kita.

Kalau kita tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli domain, calon consumen akan ragu untuk membeli produk dari situs kita di blablabla.bloggratisan.com.

Kalau kita tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli produk pembelajaran bisnis online, kita akan belajar sendiri tanpa arah, tanpa guru dan akhirnya gagal.

Kalau kita tidak mau membeli layanan autoresponder, konversi dari sales letter kita akan turun drastis dan kita tidak akan bisa meraih untung yang besar.

Kalau kita tidak mau membayar iklan, tidak akan ada yang kenal situs kita.

Dan seterusnya…

Jadi, sekarang ubah mindset gratisan kita. Jika kita ingin berbisnis, beranilah mengeluarkan modal. Jika tidak, tidak usah berbisnis online – atau di dunia nyata.

Tidak ada bisnis online yang gratis sama sekali. Kita setidaknya perlu berkorban waktu, tenaga, dan biaya untuk ber-internet ria.

Ingat, bisnis online tetaplah sebuah bisnis. Bukan permainan. Dan seperti halnya sebuah bisnis apapun di dunia nyata, kita perlu keluar modal juga untuk bisa menjalankan bisnis di dunia maya (internet).

Sekali lagi, harap diingat bahwa: kita sedang berbisnis untuk masa depan lebih baik dan lebih baik, bukan sedang menjadi karyawan orang lain. Dan pebisnis harus mau mengeluarkan modal.

Kunjungi website: Belajar dan Praktek Bisnis Online via Internet Sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s