Faktor ‘V’ penunjang Sukses Entrepreuneur


Untuk menjadi seorang Entrepreuneur harus memiliki faktor ‘V’.

Faktor ‘V’ ini adalah VISI.

Walt Disney penggagas Disneyland adalah salah satu contoh entrepreneur yang memiliki visi.  Dalam perayaan pembukaan Disneyland, seseorang menyayangkan Disney yang tak sempat melihat Disneyland berdiri karena terlanjur dipanggil yang Maha Kuasa.  Tetapi istrinya berkata, Percayalah, dia sudah melihatnya.

Di masa sekarang, entrepreneur seperti Jeff Bezos pendiri Amazon.com, Jerry pendiri Yahoo!, Meg Whitman pendiri eBay, Steve Case pendiri America Online menjadi milyuner dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Faktor utama penentu kesuksesan mereka adalah *visi kreatif* mereka.

Suatu persamaan yang membuat para entrepreneur tersebut sukses dalam waktu lebih singkat dibandingkan entrepreneur di masa sebelumnya yang membutuhkan waktu belasan bahkan puluhan tahun untuk sukses adalah keberhasilan mengidentifikasi dan  mengeksploitasi kesempatan-kesempatan baru yang muncul dari era ekonomi baru, era teknologi internet!

Untuk itu sudahkah kita meng-upgrade pengetahuan kita tentang Internet Marketing?

Karena dengan perubahan pasar dan teknologi baru yang sangat cepat, visi kita akan semakin tajam jika dilengkapi dengan pengetahuan. Pengetahuan yang harus dimiliki oleh para entrepreneur yang ingin sukses dalam memasarkan produk dan jasanya melalui internet, lokasi yang akan menjadi tempat utama pemasaran di masa depan.

Jika belum, segera upgrade pengetahuan kita tentang Internet Marketing.

Keuntungan lainnya, kita bukan saja mendapat ilmu bagaimana memasarkan bisnis melalui internet, tetapi sekaligus memiliki kesempatan mempraktekannya dan menghasilkan uang.  Yaitu dengan cara mengikuti program-program yang banyak ditawarkan oleh yang mempunyai produk atau jasa dengan imbalan komisi, diantaranya sebagai publisher, reseller, affiliate, dll, Tips Menghasilkan Uang via Internet

Ingat, Faktor ‘V’, VISI.

Dengan mengikuti program pembelajaran Internet Marketing, yang notabene merupakan hal baru bagi kebanyakan orang Indonesia, berarti kita sudah memiliki VISI ke depan. Terbayang dalam jarak beberapa tahun lagi Internet akan ‘merajalela’ di Indonesia seperti layaknya ‘handphone’ dulu?

Ini adalah kesempatan bagi kita untuk mempersiapkan dan memulainya dari sekarang!

Ref: Asian Brain Newsletter – Think & Succeed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s