Asian Brain


5 Alasan Kenapa ANDA Sebaiknya Mulai Belajar Internet Marketing & Melihat Peluang Bisnis Online Dari Sekarang!

  1. Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti “pasar” di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
  2. Tidak ada ‘krisis global’ di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
  3. Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!πŸ™‚
  4. Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Internet Marketing, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda… sesuka hati!
  5. Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!

“Jika Anda Serius Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Internet, Saya Ajak Anda Untuk Mulai Belajar di Asian Brain”

No Strings Attached!

BULAN PERTAMA GRATIS

Ayo, tunggu apa lagi! Buat username dan passwordnya hari ini, dan masuk ke member area SEKARANG JUGA. Download beberapa modul Internet Marketing beserta video training yang ada di bulan pertama!

SAYA JAMIN, meski Anda belajar hanya SATU BULAN (DAN GRATIS), Anda akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru tentang internet marketing!


www.AsianBrain.com

Tanya Jawab Bersama Anne Ahira:

——————————————————–
1. Apa itu Asian Brain?
——————————————————–
Segelintir orang selalu mengatakan Asian Brain itu MLM. Bukan teman.. Asian Brain itu SEKOLAH internet marketing. Orang masuk ke Asian Brain untuk BELAJAR alias KURSUS Internet Marketing. Alias belajar cara berbisnis dan mendapatkan uang tambahan atau bahkan signifikan melalui Internet!

Mengenai produk atau jasa apa yg akan dijual, itu “Terserah Anda”. Saya hanya mengajarkan ‘cara marketing’ melalui Internet.

Bagi yang memiliki produk sendiri (UKM), jualah produknya sendiri. Bagi yang tidak punya produk sendiri, jualah produk orang lain dan mendapatkan komisi, ini kita kenal dengan sebutan “Affiliate Program”.

Segala sesuatu yang menyangkut tentang bisnis online dari A-Z saya ajarkan di AsianBrain.com.

——————————————————–
2. Di mana belajarnya?
——————————————————–
Saya Ibu guru tanpa kelas ^_^

Jadi belajarnya di rumah masing-masing alias ONLINE….Online..πŸ™‚

Saat daftar menjadi member, Anda akan diberikan username dan password, kemudian akan Anda gunakan untuk login ke member area. Di dalam member area Anda akan bisa mendownload pelajaran Internet Marketing dari saya dalam bentuk eBook dan VIDEO Training.

——————————————————–
3. Apakah Ahira menjamin saya akan berpenghasilan?
——————————————————–
TIDAK! Saya hanya MENGAJAR bagaimana cara menjalankan bisnis online. Soal berpenghasilan atau tidak, itu tergantung Anda sendiri yang melakukan. Tak ubahnya seperti sekolah atau perguruan tinggi yang tugasnya hanya memberi Anda ilmu, soal Anda dapat pekerjaan nantinya, atau berapa besar penghasilan Anda, itu tergantung Anda sendiri yang menjalaninya.

Kalau ingin berhasil di dunia bisnis apapun kuncinya 5P:

Praktek.. Praktek..Praktek.. Praktek.. Praktek.

Setelah belajar dengan saya, Anda bisa saja tidak berpenghasilan sama sekali. Atau bisa juga penghasilannya hanya recehan? atau mungkin hanya jutaan… puluh jutaan… ratusan juta, atau bahkan bisa mencapai Miliaran seperti saya!?

Itu semua tergantung Anda yang menjalaninya, saya sebagai guru, hanya memberikan PETA!

Jika ada murid saya yang bisa berpenghasilan mulai dari ratusan dollar hingga ratusan juta setiap bulan dari bisnis onlinenya, tanya sendiri kenapa Anda tidak bisa?!

Tokh pelajarannya juga sama!πŸ™‚

——————————————————–
4. Apakah banyak murid Ahira yang berhasil?
——————————————————–
Saat ini murid saya ada RIBUAN. Saya tidak mentracking penghasilan
masing-masing. Layaknya sekolah, tidak punya data si A si B kerjanya di mana atau penghasilannya berapa. Itu urusannya masing-masing, dan privacy!

Namun dengan banyaknya member hingga ribuan sampai kemarin kita kewalahan dan ‘kuota habis’ saya kira itu pun sudah jadi jawaban untuk Anda, kalau pelajaran di Asian Brain memang berkualitasπŸ˜‰

Mari kita jangan pura-pura pilon… hehe… Semua orang tahu dan bukan rahasia lagi…. Sebagus apapun sebuah sekolah, tetap saja keberhasilan itu sebenarnya lebih banyak tergantung pada si empunya yang lagi belajar. Kalau malas, dan tidak pernah praktek, meski gurunya paling bagus sejagad raya, ya mana mau berhasil? Betul?!πŸ™‚

Setahu saya penghasilan tiap orang itu berbeda-beda. Ada murid saya yang baru belajar 3 bulan sudah bisa menghasilkan $10 per hari alias 3 juta per bulan. Ada yang sudah belajar 1 tahun penghasilannya puluhan bahkan hingga ratusan juta. Ada juga yang sudah belajar lebih dari 2 tahun, jangankan punya penghasilan, website saja belum punya! lol So, itu semua akan tergantung pada Anda sendiri!πŸ™‚

Yang jelas, kalau Anda mau nurut sama Ibu Guru ^_^ dan mau mengerjakan PR yang di berikan, rasanya aneh kalau tidak berhasil!πŸ™‚

——————————————————–
5. Berapa lama saya harus belajar dengan Ahira?
——————————————————–
Terserah Anda!

Tapi saya sarankan jika Anda serius ingin menguasai semua ilmunya untuk menunjang keberhasilan Anda, sedikitnya belajarlah 1 tahun.

PENTING: Saat pertama belajar, jangan berpikir kalau Anda akan kaya hanya dalam jarak 1-2 bulan. Manfaatkan 1 tahun pertama untuk fokus BELAJAR. Jika ada penghasilan selama belajar, anggaplah itu ‘bonus’. Ya! Tidak jarang member bisa berpenghasilan dalam jarak kurang dari 6 belajar. Tapi menurut saya, anggaplah itu bonus.

Jika Anda serius ingin sukses & menjadi ahli, teruslah belajar, & jangan keluar dari Asian BrainπŸ˜‰ Asian Brain selalu di update dari waktu ke waktu. Saat ini Asian Brain telah memasuki versi ke-4. Dan tentunya nanti kita akan membuat versi ke 5,6,7… dstπŸ™‚

——————————————————–
6. Berapa biaya belajarnya?
——————————————————–
Biaya belajar di Asian Brain sangat TERJANGKAU. Pada saat Anda menjadi member dan membuka semua training dari saya, Anda akan melihat bahwa belajar di Asian Brain termasuk sangat murah dibandingkan ilmu yang akan Anda dapatkan!

Saya akan memberikan kesempatan pada tiap orang untuk mencobanya selama 1 bulan gratis. Jika memang cocok untuk Anda, lanjutkan! Jika tidak, tinggalkan saja. It is that simple!

Untuk penjelasan biaya belajar klik di sini

——————————————————–
7. Apakah saya akan mendapatkan sertifikat?
——————————————————–
Maaf, saya tidak memberikan sertifikat. Goal saya adalah mengajar dan melihat Anda berhasil. Untuk apa Anda dapat sertifikat tapi penghasilannya recehan?πŸ™‚

Lebih baik FOKUS belajar untuk mencapai keberhasilan yang Anda inginkan!
Get RESULTS, not Certificate!

——————————————————–
8. Apakah ada pertemuan ‘offline’ nya?
——————————————————–
Saat ini Asian Brain tidak memberikan pelajaran secara offline. Namanya juga BISNIS ONLINE, jadi semua dilakukan secara online. TAPI… setiap bulan banyak member yang mengadakan kopi darat alias ‘offline gathering‘. Mereka saling mengajar satu sama lain, dan dikerjakan secara rutin.

Yang sudah pinter dan para senior yang kebanyakan sudah merasakan penghasilan online, tidak meninggalkan Asian Brain begitu saja, tapi banyak di antara mereka yang kemudian berbagi ilmu dengan ‘adik-adik kelasnya’.

Pertemuan saling mengajar ini diadakan secara rutin di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Bali, Makassar.

Jujur, saya BANGGA sekali dengan murid-murid saya. Jika satu saat Anda menjadi bagian dari Asian Brain, Anda akan melihat bagaimana murid-murid saya selalu saling bantu satu sama lain, dan hubungan kekeluargaan sangat erat di antara mereka. Asian Brain menjadi seperti Keluarga Besar. They are not only students for me, THEY ARE MY FAMILY!

Mulai lihat fotonya? Klik di sini

——————————————————–
9. Kenapa harus berbayar?
——————————————————–
Nah, itu! Salah satu cara untuk saya bisa ‘memfilter’ orang-orang pilihan! Saya hanya ingin memiliki murid yang PAHAM dengan ‘real life’ dan paham bahwa jika ingin sukses diperlukan pengorbanan!

Jika Anda selalu menginginkan yang gratisan dalam hidup ini, saya berani mengatakan dari sekarang ANDA TIDAK COCOK JADI PEBISNIS.

Coba tanya kepada orang sukses di sekeliling Anda. Apakah kesuksesan mereka raih dengan cara gratisan? Kebanyakan dengan keringat, dan kerja keras serta banyak pengorbanan dari awal!

Jika Asian Brain saya gratiskan, nanti banyak orang yang jadi ‘asal-asalan’ dalam belajar, karena tidak ada pemacu semangat atas pengorbanan yang dikeluarkan. ‘Namanya juga gratisan’.πŸ™‚

The last but not least… ilmu yang saya berikan di AsianBrain.com bukan ece-ece!πŸ˜‰

Kadang ada orang yang mengatakan, ilmu yang saya berikan di Asian Brain sebenarnya bisa didapatkan secara ‘gratis’ di Internet?! Oh ya?! lol. Mungkin saja mereka benar, meski kenyataannya ada BANYAK perbedaan!

Anda mau melakukan riset sendiri sana sini, perlu waktu, tenaga dan pikiran, mengalami stress yang mana yang harus dikerjakan atau dipelajari duluan…. ATAU Anda memiliki “guru” yang sudah menyiapkan semuanya secara teratur, sistematis, dan Anda tinggal belajar saja?! The choice is yours!

Goal saya mendrikan Asian Brain tiada lain karena ingin mengerakan REVOLUSI BISNIS di Indonesia melalui pembelajaran Internet Marketing!

Mari bersama-sama kita tunjukkan pada DUNIA, kalau Indonesia juga BISA!πŸ™‚

Asian Brain adalah sumbang asih saya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Banyak orang bule yang menginginkan belajar Internet Marketing dengan saya.
Jawaban saya cuma satu: “YOU harus bisa bahasa Indonesia dulu!”πŸ˜‰ Ilmu saya, internet marketing, HANYA untuk orang Indonesia!

Ayo tunggu apa lagi?!


Belajar di Asian Brain Sekarang Juga

Bulan Pertama GRATIS!

 

Sukses untuk kita semua!

Ahira

Informasi Terkait Seputar Pembelajaran
Internet Marketing di Asian Brain:

 

17 comments

    1. Ika Salam Kenal.

      Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.

      Berikut ini cara membuat/memasang iklan di blog wordpress:
      01. Daftar Sebagai Affiliate/Reseller/Publisher dari situs/website yang menyelenggarakan program tsb, baik berbayar maupun gratis.
      02. Dapatkan Link/Banner dari program Affiliate/Reseller/Publisher tsb dengan kode referensi Anda.
      03. Pada Blog WordPress Login ke WP-Admin.
      04. Pilih Tampilan – Widget – Text dan Drag and Drop pada sidebar, copy paste script Link Teks/Banner pada editor widget tsb dan simpan.
      05. Selesai.

      Selamat Mencoba.

  1. Salam,

    Saya tertarik dengan Asian Brain, ingin bertanya-tanya lebih lanjut. Kalau bisa lewat YM.

    Terimakasih, saya tunggu jawabannya.

    1. Salam Kenal, Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.

      Silahkan bertanya apa yang perlu ditanyakan tentang AsianBrain.

      Id YM nya apa? kalau mau lewat email juga boleh. Silahkan kirim ke email address mrzie3r@yahoo.com

      Saya tunggu pertanyaannya. Dengan senang hati saya akan jawab semua pertanyaannya.

  2. hai..ya gitu lah, saya emang tertarik untuk gabung d AB, tp permasalahan nya saya masih terlalu awam. sebagai pemula apa kita boleh pake blogg yg gratis dulu untuk belajar di AB?? terutama dalam blogging, tentu gak mudah bagi pemula untuk menguasai fitur2 dan segala yang ada di dalam nya, apakah kita akan di ajarkan secara detil?

  3. Emmm… Endy Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya…..

    Berikut ini penjelasan dari saya setelah 2 bulan mengikuti Training online di Asian Brain:

    01. Dari segi materi sangat berkualitas dan metode pembelajarannya sangat mudah untuk dipahami oleh siapapun yang memang ingin serius untuk dapat menguasai semua yang terkait dengan Bisnis Online sebagai Internet Marketer ditambah lagi dengan adanya support yang cepat tanggap dari Team dan Forum Komunitas untuk saling membantu bahu membahu baik dari segi teknik maupun non teknik menuju hari depan yang lebih baik dengan Bekerja Cerdas, Santai dan Fleksible dapat diatur dengan situasi dan kondisi masing2 dengan harapan dapat berpenghasilan melimpah tergantung dengan tekad, usaha, semangat dan keyakinan yang kuat untuk bisa dan berhasil.

    02.Tidak masalah sebagai pemula untuk bahan pembelajaran dapat menggunakan Blog2 gratis seperti dari Bolgspot maupun WordPress. Walaupun di AB di ajarkan juga untuk membuat website sendiri dengan menggunakan tools yang paling sangat mudah dioperasikan oleh siapapun yang pengetahuannya sangat minim sekalipun, seperti Frontpage dan Dreamweaver untuk yang berbayar dan WordPress maupun Blogspot untuk yang gratisan secara detail dengan metode teknik SEO (Search Engine Optimization) yang dapat menampilkan blog/website kita ada pada minimal 10 besar dari halam pertama mesin pencarian seperti Goegle, Yahoo dll.

    03.Untuk lebih jelasnya silahkan coba dulu daftar secara GRATIS satu bulan pertama untuk mendapatkan review dan penjelasan langsung dari Anne ahira dan Team dengan mendapat fasilitas Modul Free Member untuk di download dan di pelajari. Kalau sudah yakin baru daftar secara berbayar dengan mendapat tambahan fasilitas Affilate/Reseller dengan komisi yang lumayan disamping materi2 pembelajaran yang sangat lengkap step by step.

    Silanhklan Review dan Daftar Gratis… Klik disini

    Salam Kenal,
    Fauzi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s